Arsenal dan Man City Bersaing Ketat, Ada Link Live Streaming

Arsenal dan Man City Di Manchester, Inggris — Persaingan untuk gelar Liga Inggris mencapai babak akhir musim ini setelah Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 1-0 melawan Manchester United pada Minggu.

Leandro Trossard mencetak gol pada menit ke-20 di Old Trafford, menjadikan Arsenal sebagai penantang terdepan yang membawa juara bertahan Manchester City ke pertandingan terakhir pada Minggu mendatang.

Arsenal hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi di tempat kedua dan mengungguli rival mereka dalam perburuan gelar.

Namun, kekalahan bagi United merupakan pukulan bagi manajer mereka, Erik ten Hag, yang timnya kalah untuk ke-14 kalinya di liga musim ini.

Arsenal mengambil keuntungan dari kerapuhan pertahanan United ketika bek tengah sementara, yakni Casemiro terlambat dalam melakukan tekanan yang memungkinkan Kai Havertz untuk tetap berada dalam posisi yang sah.

Sebelumnya arsenal sempat disalip saat pertandingan fulham vs man city pekan lalu dengan skor 4-0 untuk kemenangan city.

Umpan Havertz ke Trossard

Havertz yang cerdik melaju ke kotak penalti dan memberikan umpan kepada Trossard, yang dengan dingin mengonversinya menjadi gol dari jarak dekat.

Di babak final, Arsenal akan menjamu Everton, sementara City akan menjamu West Ham.

Hingga saat ini, Arsenal telah memberikan tekanan maksimal pada tim Pep Guardiola, dimana ini merupakan sebuah perbaikan yang signifikan dibandingkan dengan musim sebelumnya ketika kekalahan telak dari The Gunners membantu City meraih gelar ketiga berturut-turut dengan tiga pertandingan tersisa.

Meskipun gelar masih berada di genggaman City, mereka harus memenangkan dua pertandingan sisa untuk memastikan meraih rekor gelar Liga Inggris keempat berturut-turut.

Harapan Arsenal Meraih Gelar

Arsenal berharap untuk meraih gelar juara untuk pertama kalinya sejak tahun 2004, ketika tim Arsene Wenger berhasil menjalani musim tanpa kekalahan dan dikenal sebagai “Invincibles.”

Kunjungan ke Old Trafford selalu dianggap sebagai ujian terbesar bagi Arsenal dengan catatan yang tidak menguntungkan.

Pasalnya, Arsenal hanya meraih satu kemenangan dalam 16 pertandingan terakhirnya di kandang United.

Meski begitu, Arsenal diunggulkan untuk mengalahkan tim United yang baru saja dihancurkan oleh Crystal Palace dengan skor telak 4-0 di Selhurst Park.

Meskipun Casemiro telah menerima kritik keras atas penampilannya melawan Palace, Ten Hag menekankan pentingnya perannya dalam menghadapi Arsenal yang dikenal memiliki serangan paling mematikan di liga.

Tidak mengherankan bahwa Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu. Namun, kejutan yang lebih besar adalah ketidakmampuan tim Arteta untuk memanfaatkan keunggulan tersebut.

Sebaliknya, mereka justru menyerahkan penguasaan bola kepada United tanpa terlihat akan kebobolan.

Babak kedua juga minim peluang hingga pemain pengganti Gabriel Martinelli berhasil menembus kotak penalti United dan membuat Andre Onana terpaksa melakukan penyelamatan hebat yang mengarah ke pojok atas.

Penjaga gawang United harus melakukan dua penyelamatan berturut-turut – pertama untuk menghalau sundulan Aaron Wan-Bissaka yang hampir masuk ke gawangnya sendiri dan kemudian untuk menangkis tendangan jarak jauh Declan Rice ke sudut bawah.

Informasi mengenai live streaming pertandingan antara Manchester United vs Arsenal dalam Liga Inggris malam ini dapat ditemukan dibawah ini.

Jadi, pertandingan antara Man Utd vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (12/5) malam. Live streaming MU vs Arsenal dapat disaksikan melalui Vidio mulai pukul 22.30 WIB.

Stadion Old Trafford/ Minggu (12/5)/ Live Streaming Vidio/ Pukul 22.30 WIB.

Saat ini, Manchester United menduduki posisi kedelapan dalam klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 54 poin dari 35 pertandingan yang telah dilakoni.

Demikian info sepakbola arsenal vs man city terkini yang dapat kami laporkan pada pemiarsa pecinta sepakbola yang senang berkunjung di situs resultharian.com ini. Semoga bermanfaat…!!