KPR Bank Danamon Dengan Bunga 3,88%, Yuk Bro Ambil Alih..!!

Ingin mengambil Alih KPR Bank Danamon tetapi khawatir dengan cicilan yang tinggi? Tak perlu ragu! Telusuri simulasi dan manfaatnya di artikel ini, ayo!

KPR merupakan pilihan pinjaman yang diminati banyak masyarakat untuk mewujudkan impian memiliki rumah. Namun, seringkali nasabah merasa terbebani dengan cicilan yang tinggi, terutama di tengah ketidakpastian ekonomi

Bagi yang mengalami situasi serupa, tak perlu bingung lagi karena ada beragam cara untuk mengurangi beban bunga cicilan. Dan salah satu opsi, adalah melalui program take over atau pindah KPR.

Seperti yang dijelaskan dalam buku “Guide to Invest in Property“, karya Ida Bagus Ascharya, take over KPR adalah proses pemindahan kredit rumah yang sedang berlangsung dari satu bank ke bank lainnya.

Program ini dilakukan melalui perjanjian resmi yang sah sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku.

Tujuan dari pelaksanaan program KPR Bank Danamon dengan Bunga 3,88% ini, adalah:

  • Memperoleh bunga yang lebih ringan,
  • Membeli rumah yang lebih besar dan sesuai dengan kebutuhan,
  • Memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak, serta
  • Berbagai alasan lainnya.

Oleh karena itu, kedua belah pihak yang terlibat di dalamnya tidak akan mengalami kerugian, baik saat ini maupun di masa depan.

Banyak lembaga keuangan di Indonesia menawarkan beragam program pengalihan kredit rumah yang memberikan keuntungan yang signifikan.

Dan salah satunya ialah Bank Danamon yang menawarkan program Take Over KPR dengan suku bunga spesial mulai dari 3,88 persen.

Dengan suku bunga tersebut, tentu sahabat resultharian.com dapat merencanakan ulang pembayaran cicilan rumah sekaligus bisa memperoleh manfaat yang lebih optimal.

Manfaat Mengambil Alih KPR Bank Danamon

Sebagaimana telah diuraikan sebelumnya, Bank Danamon adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan proses program take-over pinjaman KPR individu dari bank lain atau pengembang.

Saat ini, lembaga keuangan tersebut telah menjalin kerja sama dengan Berita 99.co Indonesia untuk mengoptimalkan program pindah kredit hunian melalui.

Dengan mengikuti program ini, Anda dapat memperoleh sejumlah keuntungan berikut:

  • Suku bunga kompetitif dengan opsi suku bunga tetap selama 3 tahun pada tingkat 3,88 persen
  • Program take-over KPR konvensional dan syariah
  • Tenor fleksibel hingga 20 tahun
  • Kerjasama dengan pengembang top tier yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti Jepang
  • Cakupan area yang luas, mencakup Medan, Makssar, Bali, Jawa Timut, Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga area Jabodetabek dan sekitar-nya.

Perhitungan Simulasi Pindah Kredit

Agar lebih mudah menghitung sisa cicilan rumah dengan menggunakan Take Over KPR Bank Danamon, Berita resultharian.com Indonesia telah menyediakan simulasi lengkapnya, sebagai berikut:

Mari kita asumsikan, Anda memutuskan untuk membeli rumah senilai Rp500.000.000 dengan menggunakan KPR selama 20 tahun dan telah membayar Down Payment (DP) sebesar Rp100.000.000 dengan suku bunga tetap selama 3 tahun sebesar 9 persen di bank lain.

Dalam skenario ini, cicilan bulanan yang harus dibayarkan selama 3 tahun pertama adalah sebesar Rp3.598.904.

Kemudian, jika Anda memutuskan untuk melakukan take over KPR ke Bank Danamon dengan tenor 17 tahun dan suku bunga tetap selama 3 tahun sebesar 3,88 persen, maka angsuran bulanan Anda akan menjadi sebesar Rp3.227.426.

Dengan mengambil program ini, Anda dapat menghemat sebesar Rp371.478 setiap bulannya, atau total Rp13.373.208 dalam 3 tahun.

Kami berharap artikel ini memberikan manfaat bagi Anda dalam pengajuan kpr di bank danamon dan Jangan lewatkan informasi terbaru di Google News www.resultharian.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More