Result LeBron James Gagal Selamatkan LA Lakers di NBA

Los Angeles – LA Lakers kalah oelh tim Denver Nuggets serta gagal mencapai final NBA 2023. Sialnya lagi bagi Lebron James, yang memperoleh peluang untuk bisa menyeimbangkan kedudukan di result terakhir nyatanya kandas.

Denver Nuggets vs LA Lakers di Western Conference NBA Finals berlanjut Selasa (23/5) pagi WIB di Crypto.com Arena untuk game keempat. Pada awalnya, Denver Nuggets menang dengan skor 3-0.

Nuggets kemudian mengukir sejarah untuk yang pertama kalinya maju ke babak final NBA. Nuggets memenangkan gim keempat 113-111.

Game keempat berlangsung ketat. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, LA Lakers tampil panas hingga turun minum.

Namun Denver Nuggets mampu bermain lebih rapi dan efektif usai turun minum. Di kuarter keempat, skor sudah dekat.

Nuggets sempat unggul 113-111 hingga empat detik terakhir. Lalu dalam hitungan detik, ada peluang dari Lebron James yang sayangnya digagalkan oleh dua pemain Nuggets!

Usai time out, Austin Reaves langsung mengoper bola kepada James yang berlari sambil dibayangi Aaron Gordon.

Jamal Murray yang awalnya mengawal Hachimura langsung turun tangan menutup ruang gerak James yang bergerak maju.

James kemudian melakukan tembakan tetapi Gordon terus membloknya dan Murray dengan cepat menjauhkan bola dari tangan James.

James masih bisa melempar bola, namun lemparannya kurang akurat. Bel berbunyi, wasit meniup peluit, Nuggets menang!

Seandainya LeBron James melempar skor akan menjadi level 113-113. Pertahanan apik Denver Nuggets akhirnya mengakhiri musim ke-20 James di NBA, kali ini gagal mencapai final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More