Pembeli Misterius Membeli Kota Hantu California Eagle Mountain

Seorang pembeli misterius baru saja membeli seluruh kota hantu California Eagle Mountain seharga $22,5 juta.

Sebuah jalan menyimpang di dataran kuning di sepanjang tepi luar Taman Nasional Joshua Tree. Dua jalur di tengah gurun pasir di Interstate 10, sekitar satu setengah jam dari Palm Springs.

Mereka berhenti di pintu masuk California Eagle Mountain, sebuah kota hantu di gurun California yang menarik perhatian sejak akhir 1983.

Tidak seperti kota hantu California lainnya, Eagle Mountain tidak pernah benar-benar mati. Sekarang, seorang pembeli tak di kenal telah membeli kota itu untuk menambah babak baru dalam sejarahnya.

Dahulu kota perusahaan untuk Kaiser Steel, California Eagle Mountain menyediakan oasis bertabur pohon palem untuk sekitar 4.000 penduduk.

Sebagian besar dipekerjakan oleh tambang. Para pekerja mengebor, meledakkan, dan menyekop pegunungan terdekat untuk mencari bijih besi.

Di puncak tambang, mereka memecahkan rekor tingkat produksi harian, tetapi hanya butuh beberapa tahun untuk hasil yang buruk bagi tambang untuk ditutup, mengusir populasi.

Eagle Mountain bangkit dari semak kering pada akhir 1940-an untuk berkembang selama satu atau dua generasi. Meskipun sebagian besar kosong hari ini, takdir kota ini tidak semandul kelihatannya.

Seorang karyawan mantan pemilik Eagle Mountain berbicara dengan SFGATE dan diberikan anonimitas karena takut akan dampak profesional, sesuai dengan kebijakan etika Hearst.

Dia menyebutkan bagaimana truk merah besar itu telah menjadi pemandangan biasa. Tanda “dijual” di pintu masuk kota yang menjanjikan produk batuan dan mineral mungkin terlewatkan.

Dalam dokumen yang di peroleh, klaim properti dan pertambangan sebenarnya terjual sekitar $22,5 juta pada 17 April.

Penjualnya adalah perusahaan Ontario, California bernama Eagle Mountain Acquisition LLC, yang tampaknya merupakan anak perusahaan Kaiser terakhir yang memiliki kota tersebut dalam 40 tahun terakhir.

Pembeli? Ecology Mountain Holdings, sebuah LLC dengan informasi publik yang lebih terbatas selain alamat bisnis Cerritos, California.

Layanan Transportasi Ekologis, sebuah perusahaan yang terkenal dengan rig merah besarnya, juga berkantor pusat di Cerritos.

Perwakilan dari ketiga perusahaan menolak permintaan untuk berbicara dengan SFGATE untuk cerita ini.

Pelanggar dan Pembeli Kota Hantu California Eagle Mountain, Berhati-hatilah!

Beberapa mandor tinggal di lokasi penuh waktu untuk mengawasi Gunung Elang. Pohon-pohon palem hijau menonjol dari jalan tempat mereka tinggal, sementara bagian kota lainnya tetap terjaga dalam debu.

Suatu malam dalam keheningan, seorang mandor mendengar penyusup dalam kegelapan. Suara senapan yang ditembakkan ke langit membuat mereka takut.

Di dalam kota sepanjang satu mil terdapat beberapa ratus bangunan terbengkalai yang dulunya adalah rumah, bisnis, dan pusat komunitas dari sebuah desa kecil yang indah.

Anak-anak mengayuh sepeda menyusuri jalan yang indah dan bertabrakan sambil bermain ayam di bawah langit biru yang luas.

Bertahun-tahun sejak itu, Hollywood telah melihat ke Eagle Mountain ketika membutuhkan latar belakang yang nyata.

Klimaks dari “Tenet” karya Christopher Nolan diambil di antara reruntuhan mekanis kota hantu.

Namun sebagian besar, kota ini telah menjadi tujuan wisata dan mengalami gangguan. YouTube di banjiri dengan video pelanggar yang melewati batas untuk melihat sisa-sisa jompo.

Seorang pria bahkan memfilmkan dirinya meluncur di atas Eagle Mountain dengan paramotor ke soundtrack Pearl Jam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More