PSG Vs Toulose Jadi Laga Kandang Terakhir Bagi Mbape

PSG Vs Toulose – Tanding ini merupakan pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Mbappe di kandang PSG setelah mengumumkan kepergiannya. Ia menandai penampilannya dengan gol gemilang dalam delapan menit pertama pertandingan.

Namun, Toulouse segera menyamakan kedudukan melalui gol Thijs Dallinga pada menit ke-13. Skor tetap 1-1 hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Toulouse mendominasi sepenuhnya. Setelah unggul melalui gol Yann Gboho pada menit ke-68, mereka semakin mengukuhkan keunggulan dengan gol Frank Magri pada masa injury time babak kedua.

Dalam konteks catatan penting, pertandingan PSG Vs Toulouse menjadi penampilan terakhir Kylian Mbappe di kandang PSG sebelum kepindahannya.

Namun, sayangnya, ia tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Mbappe, yang merupakan winger lincah asal Prancis telah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

Spekulasi yang beredar menunjukkan bahwa kepindahannya ke Real Madrid hampir mencapai kesepakatan.

Mbape PSG Vs Toulose Berakhir Kalah 1-3

Penampilan terakhir Kylian Mbappe di Parc des Princes bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir dengan kekalahan 1-3 atas Toulouse dalam pertandingan lanjutan pekan ke-33 Ligue 1 2023/24 pada Senin dini hari WIB.

Mbappe telah mengumumkan perpisahannya dari PSG sebelum pertandingan ini..!!

Meskipun Mbappe berhasil membuka skor untuk PSG dalam delapan menit pertandingan, Toulouse cepat merespons dengan gol Thijs Dallinga pada menit ke-13. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Toulouse mendominasi babak kedua dengan unggul melalui gol Yann Gboho pada menit ke-68, diikuti oleh gol Frank Magri pada masa injury time.

Meskipun PSG kalah, mereka telah memastikan diri sebagai juara dan berada di puncak klasemen dengan 70 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul enam poin atas AS Monaco yang telah memainkan 33 pertandingan.

Kemenangan ke-11 bagi Toulouse membuat mereka menempati posisi ke-10 dengan 43 poin, menurut laman resmi Liga Prancis.

PSG masih memiliki dua pertandingan tersisa di Ligue 1, melawan Nice dan Metz. Mereka juga akan bermain dalam final Piala Prancis melawan Olympique Lyon di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq pada 25 Mei mendatang.

Klasemen & Susunan Pemain PSG Vs Toulouse

Klasemen sementera liga prancis beserta dengan susunan para memain PSG (Paris Saint-Germain) saat melawan Toulose dapat di lihat dibawah:

1. Klasemen Sementara Liga Prancis

klasemen sementara liga prancis psg vs toulouse

2. Susunan Para Pemain PSG (Paris Saint-Germain)

Adapan susunan khusus para pemain PSG atau Paris Saint-Germain, adalah sebagai berikut:

  • Bradley Barcola,
  • Kylian Mbappé,
  • Marco Asensio,
  • Lee Kang-in,
  • Manuel Ugarte,
  • Carlos Soler,
  • Yoram Zague,
  • Danilo Pereira,
  • Milan Škriniar,
  • Nordi Mukiele,
  • Arnau Tenas.

Itulah info berita olahraga sepakbola terkini yang dapat kami laporkan langsung dari prancis, yakni tentang pertandingan PSG Vs Toulose yang merupak Laga Kandang Terakhir Bagi Mbape. Semoga bermanfaat..!!