Sinopsis BIG GAME Film (2014), Petualangan Remaja Finlandia dan Presiden AS.

Sinopsis Big Game Film (2014) yang disutradarai oleh Jalmari Helander, menceritakan petualangan seru seorang remaja Finlandia bernama Oskari. Saat menjalani ujian inisiasi di hutan, ia menemukan Presiden Amerika Serikat setelah pesawat Air Force One jatuh.

Di tengah hutan yang berbahaya, Oskari dan Presiden harus bertahan dari serangan teroris, sementara agen-agen rahasia berusaha menyelamatkan mereka. Film ini penuh aksi mendebarkan dan drama yang intens.

Berikut sinopsis lengkap Big Game, sebuah film aksi petualangan yang menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Yuk, simak selengkapnya, KLovers!

Sinopsis Big Game Film (2014)

Sinopsis film BIG GAME menceritakan seorang remaja Finlandia, Oskari, yang sedang menjalani ujian inisiasi untuk membuktikan kedewasaannya. Di tengah hutan, ia menemukan Air Force One yang jatuh, membawa Presiden Amerika Serikat yang menjadi target teroris.

Oskari dan Presiden harus bertahan hidup di hutan sambil menghindari teroris yang mengincar mereka. Dengan keberanian dan kecerdikan, Oskari menunjukkan bahwa usia bukanlah penghalang untuk menjadi pahlawan. Di Washington D.C., agen rahasia Morris berusaha menemukan dan menyelamatkan Presiden sebelum terlambat.

Dengan latar hutan Finlandia yang menakjubkan dan aksi yang mendebarkan, BIG GAME menawarkan ketegangan dan petualangan yang memikat. Film ini menggabungkan elemen aksi, thriller, dan drama, menjadikannya pengalaman sinematik yang tak terlupakan. BIG GAME adalah film aksi penyelamatan yang wajib ditonton.

Pemeran Film Big’Game

Onni Tommila

Selain sinopsis film BIG GAME, berikut adalah daftar pemeran utama yang memberi warna dan dinamika pada cerita:

  1. Oskari – Diperankan oleh Onni Tommila : Seorang remaja Finlandia yang menjalani ujian inisiasi dan menemukan Presiden AS setelah Air Force One jatuh di hutan.
  2. Presiden William Alan Moore – Diperankan oleh Samuel L. Jackson : Presiden AS yang menjadi target teroris, berusaha bertahan hidup di hutan bersama Oskari.
  3. Morris – Diperankan oleh Ray Stevenson : Agen rahasia yang mencoba melacak dan menyelamatkan Presiden.
  4. Herbert – Diperankan oleh Jim Broadbent : Pejabat tinggi pemerintah AS yang terlibat dalam upaya penyelamatan Presiden.
  5. Hazar – Diperankan oleh Mehmet Kurtulus : Teroris utama yang menjadi otak di balik serangan terhadap Presiden.
  6. CIA Director – Diperankan oleh Felicity Huffman : Pejabat senior di CIA yang berperan dalam operasi penyelamatan Presiden.
  7. Viktor – Diperankan oleh Victor Garber : Anggota kabinet Presiden AS yang juga terlibat dalam upaya penyelamatan.

Itulah sinopsis dan daftar pemeran film BIG GAME (2014). Dengan ketegangan dan aksi yang memukau, film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.