14 Model Toilet WC Kecil Sederhana, Tapi Desainnya Nyaman.

Desain Model Toilet WC Kecil Sederhana – Kamar mandi dalam desain model minimalis interior rumah adalah salah satu ruangan penting yang seringkali di desain menyatu dengan toilet atau WC.

Di rumah dengan luas yang lebih besar, kamar mandi dan toilet dapat dipisahkan memungkinkan desain yang berbeda untuk masing-masing.

Desain toilet minimalis menggabungkan keindahan dan fungsionalitas, menciptakan suasana nyaman meskipun ruangnya tidak luas.

Desain ini menekankan kesederhanaan dan efisiensi ruang, sehingga meskipun berukuran kecil, tetap terlihat modern.

Penggunaan garis-garis yang jelas dan warna-warna netral dapat menciptakan kesan ruang yang lebih luas dan bersih.

Penataan dekorasi juga tidak jauh berbeda dengan kamar mandi, tetap mampu menciptakan suasana yang segar.

Selain penataan dekorasi untuk ruangan toilet wc, di situs result interior eksterior rumah ini juga terdapat panduan penataan dalam hal 9 Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Warna Terbaru 2024.

14 Model Toilet WC Kecil Sederhana

Berikut ini, adalah kumpulan gambar model toilet atau Wc yang memiliki desain kecil sederhana tapi nyaman bergaya minimalis modern.

1. Model Toilet WC Bawah Tangga Rumah

Model Toilet Wc Bawah Tangga

Ada banyak ide untuk memanfaatkan ruang bawah tangga agar lebih maksimal, salah satunya dengan menjadikannya toilet.

Ruang bawah tangga yang cukup luas dapat didesain dengan menarik, meskipun ketinggian atapnya mengikuti bentuk tangga.

Penggunaan warna-warna netral, tanaman hias, dan perabot fungsional akan membuat toilet tersebut nyaman digunakan.

2. Toilet WC Minimalis Warna Desain Abu-abu

Toilet WC Minimalis Abu-abu

Tema abu-abu gelap, sering kali di gunakan dalam desain rumah modern. Tidak hanya diaplikasikan pada ubin dan cat dinding, warna batu alam abu-abu memberikan tekstur yang membuat toilet tampak elegan.

Kombinasi dengan kayu berwarna cerah semakin menyempurnakan tampilan mewah meskipun dalam ruang yang terbatas.

3. Model Toilet WC Kombinasi Putih Kream dan Cokelat

Toilet WC Kombinasi Putih Kream

Ingin menciptakan desain toilet minimalis dengan nuansa cerah? Gunakan warna-warna lembut seperti putih, krem, dan cokelat muda sebagai pilihan.

Elemen kayu dapat menambahkan tekstur serta sentuhan alami yang elegan, nyaman, dan funsionalitas.

Dikombinasikan dengan cermin besar yang memiliki pencahayaan tersembunyi, tampilan toilet pada gambar tersebut jadi tampak sangat mewah dan sempurna.

4. Desain Toilet Minimalis Sederhana

toilet minimalis sederhana

Toilet kecil dapat dimaksimalkan dengan menggunakan perabot fungsional, asalkan ukurannya tidak terlalu besar.

Wastafel kecil adalah opsi yang baik, terutama karena pemasangannya yang menggantung di dinding, sehingga memberikan ruang pada lantai agar toilet terasa lebih lega.

Rak built-in juga merupakan ide cerdas untuk memasukkan dekorasi tanpa menghabiskan banyak ruang di dinding.

5. Model Toilet Sederhana Dengan Warna Natural

Tampilan ruangan yang rapi dan bersih, merupakan salah satu prinsip dari konsep desain minimalis dan ini bisa di terapkan pada toilet.

Lalu, agar toilet bisa memberikan kesan ruangan yang luas, warnailah dindingnya dengan warna netral dan hindari dekorasi berlebih agar kesan luas lebih terasa.

Meskipun pada foto tersebut minim dekorasi, namu desain toilet-nya tetap terlihat fungsional dengan adanya wastafel kecil dan rak sederhana yang dipasang di setengah dinding.

6. Desain Toilet Kecil Tapi Estetik

Desain toilet minimalis bisa terlihat luas dan bersih jika menggunakan warna-warna cerah seperti putih. Agar tidak monoton, penggunaan aksen warna lain akan memaksimalkan tampilannya.

Kaca besar yang memantulkan cahaya melalui jendela mampu membawa cahaya alami ke dalam ruang yang membuat toilet lebih lapang dan nyaman.

7. Desain WC (Water Closet) Berukuran Kecil

Desain WC  (Water Closet) Berukuran Kecil

Meskipun toilet ini berukuran kecil, tetapi masih bisa didesain minimalis modern dengan memanfaatkan ubin dinding bermotif di beberapa bagian.

Hiasan seperti cermin dan tanaman hias yang di dekat jendela, dapat mempercantik ruangan yang mungil.

Dan wastafel minimalis yang di letakkan di atas rak pun, tidak akan memakan banyak ruang lantai.

8. WC Kecil Model Klasik Sederhan Tapi Dramatis

wc kecil model klasik

Warna gelap dan lampu pijar dalam ruang wc model klasik ini, bisa menciptakan suasana romantis. sekaligus memberikan kesan yang dramatis.

Bisa di lihat lampu pijar yang ditempatkan di sudut ruang yang menerangi ornamen dekoratif disekitar, menjadi pusat perhatian saat memasuki wc.

Lalu, ditambah ubin bermotif klasik akan lebih menambah suasana dekorasi toilet wc kecil sederhana menjadi terlihat unik.

9. Model Toilet WC Kecil Sederhana Ada Rak Panjang

Toilet WC Kecil Ada Rak Panjang

Jika Anda kekurangan tempat untuk menginstal rak tambahan, alternatifnya adalah memasang rak panjang yang terintegrasi dengan wastafel.

Meskipun ini bisa meningkatkan ruang penyimpanan, disarankan untuk tidak mengisi terlalu penuh agar ruangan tetap terasa lapang.

Biarkan pola kayu rak tetap terlihat untuk memberikan sentuhan warna alami yang menarik.

10. WC Toilet Kecil Motif Ubin Garis Hitam

wc toilet motif ubin

Jika Anda merasa kebingungan dalam menciptakan kombinasi warna untuk desain toilet minimalis, menghadirkan ubin bermotif kotak hitam putih yang bisa menjadi solusi yang tepat.

Selain berfungsi sebagai dekorasi menarik yang tahan lama, ubin bermotif juga mampu memberikan sentuhan warna dan tekstur pada ruangan.

Untuk area yang terbatas, di sarankan untuk memilih motif simpel dengan warna yang serasi dengan tema wc toilet agar ruang terasa lebih luas.

11. WC Toilet Desain Dinding Batu Alam

model wc toilet dinding batu alam

Jika Anda menginginkan toilet dengan nuansa alami, menggunakan batu alam bisa menjadi pilihan menarik.

Dengan memadukan warna yang serasi, wastafel dari batu alam, dan sentuhan tanaman hias, toilet Anda akan terlihat semakin menawan.

Untuk memberikan kesan mewah dan modern, pencahayaan tersembunyi juga dapat di pertimbangkan.

12. WC Minimalis Modern dan Sederhana

Toilet WC Model Minimalis Modern Sederhana

Penggunaan ubin motif bata pada separuh dinding ruang merupakan praktik umum yang sering diterapkan dalam desain rumah minimalis.

Meskipun desainnya simpel, tetapi dapat memberikan sentuhan yang signifikan pada penampilan ruangan.

Ubin berwarna putih juga dapat dicocokkan dengan berbagai pilihan warna, mulai dari cerah hingga gelap sesuai dengan preferensi Anda.

13. Toilet Kecil Desain Unik Kekinian

model wc toilet unik

Untuk menciptakan tampilan toilet yang modern dan stylish, desain minimalis di atas dapat menjadi opsi yang menarik.

Warna putih yang mendominasi ruangan dipadukan dengan motif garis-garis geometris yang menarik, membuat tampilan wc toilet yang satu ini menjadi unik kekinian.

Selain itu, dengan adanya kehadiran tanaman hias juga mampu memberikan sentuhan warna yang segar dan menyegarkan ruangan wc toilet.

14. Model Toilet WC Monokrom Yang Elegan

model wc toilet monokrom

Warna monokrom tidak pernah membosankan bila di dekorasi dengan cermat. Meskipun di dominasi oleh hitam dan putih, penggunaan lantai dengan motif marmer serta penambahan tanaman hias dapat menyegarkan suasana.

Dengan memberikan sentuhan warna dan tekstur yang menyenangkan, maka akan menghidupkan ruang toilet wc yang membuatnya jadi lebih berwarna dan tidak biasa.

Demikian info berita tentang tips desain interior eksterior rumah dan dalam hal ini, yakni perihal 14 model toilet wc kecil sederhana tapi desain ruangannya sangat nyaman. Semoga bermanfaat..!!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More