Tottenham Man City Dalam Pertandingan di Liga Inggris Malam Ini

Pertandingan Liga Inggris malam ini antara Tottenham dan Man City dipandang sebagai momen krusial dalam perebutan gelar juara.

Tottenham menjadi faktor penentu bagi Manchester City dan Arsenal yang bersaing ketat di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Manchester City dan Arsenal hanya terpaut satu poin di klasemen, dengan City memiliki satu pertandingan lebih banyak yang akan dimainkan melawan Tottenham.

Pertandingan antara Tottenham dan Manchester City akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 02.00 WIB.

Para pendukung Tottenham lebih rela timnya kalah dari Manchester City daripada melihat Arsenal meraih gelar juara musim ini.

Namun, bagi pelatih Ange Postecoglou, tidak ada pelatih yang menginginkan timnya kalah.

Tekad Tottenham Raih Kemenangan

Tottenham bertekad meraih kemenangan untuk menjaga peluang finis di posisi keempat, yang merupakan batas zona Liga Champions.

Saat ini, Spurs berada di peringkat kelima dengan selisih empat poin dari Aston Villa.

Jika Anda melihat media sosial, 99 persen dari mereka menginginkan Spurs kalah dari Man City,” kata Ange.

Saya mengerti rivalitas, tapi saya tidak bisa memahami orang yang ingin timnya sendiri kalah,” tegasnya.

Legenda Manchester United dan pundit Liga Inggris, Gary Neville, percaya bahwa pertandingan terakhir antara Arsenal dan Man City akhir pekan ini akan berakhir dengan kemenangan bagi kedua tim.

Dengan demikian, pertandingan melawan Tottenham malam ini bisa menjadi penentu bagi City untuk mengumpulkan poin dan menyalip Arsenal.

“Selasa (waktu Inggris) adalah penentunya,” ujar Neville dalam Gary Neville Podcast mengenai penentuan juara Liga Inggris.

“Satu bulan yang lalu, saya sudah menantikan pertandingan Tottenham vs Man City,” tambahnya.

Momen Krusial Tottenham Vs Man City

Beberapa momen krusial akan terjadi, namun hasil pertandingan Selasa malam ini akan menjadi penentu. Manchester City dan Arsenal tidak akan membuat kesalahan pada hari Minggu, lanjutnya.

Pada laga terakhir musim ini, Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium, sementara Manchester City akan menghadapi West Ham di Etihad Stadium.

Selasa malam adalah saat keputusan besar akan diambil,” jelasnya.

Bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium bukanlah tugas mudah bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Sejak pindah ke stadion baru pada 2019, Tottenham sering kali menjadi batu sandungan bagi Manchester City.

Dalam empat pertemuan Liga Inggris di stadion ini, Tottenham selalu menang.

Sejak 2020, Tottenham telah menang dua kali dengan skor 2-0.

Kemudian pada Agustus 2021, Spurs menang tipis 1-0, dan yang terbaru pada 5 Februari 2023, The Lilywhites kembali menang dengan skor 1-0 atas Manchester City.

Saya memprediksi Man City akan menghadapi tantangan berat di London melawan Tottenham,” kata Neville tentang pertandingan malam ini.

“Ketika mereka menyaksikan pertandingan United vs Arsenal, ada sedikit keraguan: ‘Mungkin sesuatu bisa terjadi di sana, ini di Old Trafford;.”

Tapi sekarang mereka akan kembali bangkit, tentu saja mereka harus mendapatkan poin. Man City adalah mesin yang tangguh. Itu sudah sering dikatakan, dan Tottenham adalah tempat yang sulit bagi mereka,” jelasnya.

Jadwal Laga Liga Inggris Pekan ke-38 Malam Ini

Demikian laporan kami dari inggris tentang info sepakbola Tottenham melawan Man City Dalam Pertandingan di Liga Inggris Malam Ini. Semoga bermanfaat…!!!