UCBrowser Beri 6 Miliar Sebagai Hadiah Shopping Festival

UCBrowser Beri 6 Miliar sebagai dimana UC Browser ini merupakan platform browser mobile dan konten dari pihak ketiga, telah menjalin kemitraan dengan Lazada untuk menghadirkan terobosan dalam pengalaman belanja melalui berbagai kegiatan in-app pada UC 11.11 Lazada Shopping Festival.

Kolaborasi ini diselenggarakan mulai tanggal 5 hingga 11 November 2019 untuk memperingati Festival Belanja 11.11.

Pesta belanja online 11.11 Shopping Festival akan memberikan peluang kepada pengguna yang kami sebut sebagai UCers untuk memenangkan hadiah 6 milliar yang di beri UCBrowser Beri 6 Miliar secara cumi-cumi, yakni berupa:

  • tracker,
  • smart activity
  • action camera,
  • smartphone,
  • hingga produk populer lainnya.

UC Browser Beri Hadiah Hinnga 6 Miliar

Selain itu, mereka juga dapat memperoleh voucher dengan total nilai mencapai Rp 6 miliar serta mengikuti berbagai kegiatan in-app yang menarik.

Di antara berbagai aktivitas in-app tersebut adalah permainan “Berbagi Terus… Untuk Dapatkan Gratisan!”, di mana pengguna dalam UCBrowser Beri 6 Miliar disebut sebagai UCers, hanya perlu membagikan tautan produk yang diinginkan kepada orang lain sebanyak-banyaknya.

Hal ini memberikan mereka kesempatan untuk memperoleh produk secara cuma-cuma jika tautan tersebut berhasil dibuka oleh UCers lainnya.

Selain itu, aktivitas in-app lainnya menawarkan kesempatan kepada UCers untuk memperoleh barang-barang khusus dengan diskon saat mereka berbelanja di Lazada melalui UC Browser.

Semua aktivitas in-app yang beragam ini, didesain untuk memberikan kesempatan kepada UCers untuk memperoleh produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis, sambil menikmati pengalaman yang menyenangkan dan menarik.

Kami sangat antusias atas kemitraan dengan Lazada. Kolaborasi ini akan memungkinkan kami menyediakan berbagai keuntungan eksklusif kepada pengguna UC di Indonesia serta pengalaman berbelanja yang menarik sehubungan dengan kampanye shopping 11.11, salah satu acara belanja online paling bergengsi di Indonesia“.

Selama periode kampanye ini, fokus utama kami adalah memberikan pengguna UC peluang besar dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk memperoleh produk yang diinginkan secara gratis“.

UC Browser telah berkomitmen kuat untuk menyediakan beragam keuntungan kepada pengguna UC di Indonesia“.

Kemitraan dengan Lazada adalah bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pengguna UC dan turut berkontribusi pada kesuksesan ekosistem ekonomi digital di Indonesia,” ungkap Huaiyuan Yang, Wakil Presiden, Bisnis Global UC Web dalam pernyataannya pada Jumat (1/11/2019).

Komitmen SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia

SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro, menyatakan komitmen perusahaan untuk terus memperkenalkan pengalaman baru kepada pengguna mereka.

“Dalam menyambut kampanye 11.11 yang akan datang, Lazada menjalin kemitraan dengan UC Browser dengan penuh keyakinan bahwa ini akan membawa pengalaman berbelanja yang unik dan menghibur bagi konsumen baru”.

Kami juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk memperoleh diskon voucher dengan total nilai miliaran rupiah melalui berbagai game interaktif di aplikasi,” ujarnya.

Huaiyuan Yang menambahkan bahwa inisiatif ini menunjukkan pendekatan inovatif UC dalam menyediakan konten lokal yang relevan bagi pengguna Indonesia.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa pertumbuhan yang pesat dalam belanja online membuka peluang besar bagi UC Browser untuk memanfaatkan teknologi pencarian cepat dan beragam konten sebagai nilai tambah bagi pemangku kepentingan di industri digital, serta memberikan pengguna UC Browser pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Menurut laporan e-Conomy SEA 2019, tren pesatnya belanja online didorong oleh peningkatan jumlah pengguna internet di Asia Tenggara.

Pada tahun 2019, penetrasi internet di wilayah ini mencapai 360 juta orang, dengan 90% di antaranya menggunakan smartphone untuk mengakses internet.

Peningkatan ini mempengaruhi pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara, yang mencapai $100 miliar pada tahun 2019, dengan Indonesia dan Vietnam memimpin pertumbuhan ini dengan tingkat lebih dari 40% per tahun.