Jeff Bezos dan Lauren Sánchez Bertunangan

(Result Harian) — Pendiri Amazon Jeff Bezos dan rekannya Lauren Sánchez bertunangan, kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu.

Tidak ada detail tambahan tentang proposal atau rencana pernikahan yang tertunda yang segera tersedia.

Jeff Bezos dan Lauren Sánchez, mantan jurnalis penyiaran dan sekarang filantropis, pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada 2019.

Sejak Jeff Bezos dan Lauren Sánchez mulai berkencan, mereka merahasiakan sebagian besar detail kehidupan mereka bersama di luar difoto di berbagai acara.

Pada tahun 2022, pasangan itu berbicara di rumah mereka di Washington DC untuk wawancara duduk bersama pertama mereka, di mana mereka berbicara tentang pekerjaan filantropis mereka untuk secara strategis memberikan kekayaan besar Bezos untuk berbagai tujuan.

Mengenai upaya amal mereka, Lauren Sánchez mengatakan bahwa mereka membuat “rekan satu tim yang sangat hebat”, menambahkan sambil tertawa bahwa mereka juga bisa “agak membosankan”.

Bezos kemudian menggambarkan jurnalis pemenang penghargaan Emmy sebagai “orang paling dermawan, paling berhati besar yang pernah Anda temui”, dan mengatakan bahwa dia adalah “inspirasi”.

Miliarder itu juga pendiri perusahaan luar angkasa Blue Origin, dan naik penerbangan 2021 ke luar angkasa dan kembali dengan roket New Shepard Blue Origin.

Sánchez, yang juga mantan pilot helikopter, mengatakan bahwa dia juga berencana untuk pergi ke luar angkasa di tahun-tahun mendatang, mengatakan dia akan bergabung dengan “sekelompok wanita hebat”.

Jeff Bezos sebelumnya menikah dengan MacKenzie Scott selama 25 tahun, dengan siapa dia berbagi empat anak.

Lauren Sánchez memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya, dan menikah dengan agen Hollywood Patrick Whitesell selama 13 tahun sebelum menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2019.

Demikian inforamasi berita tentang Jeff Bezos yang kabarnya bertunangan dengan Lauren Sanchez di rumah mereka di Washington DC dalam wawancara dengan para wartawan yang dapat resultharian.com sampaikan.

Simak juga kabar berita menarik terbaru seputar orang-orang sukses dan berhasil lainnya baik di dalam negeri maupun luar negeri hanya di situs resultharian.com .

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More