Anime  

Kapan Jadwal One Piece 1066 Akan Di Rilis atau Tayang?

anime one piece 1066

Hai sahabat penggemar One Piece! Kabar jadwal one piece episode 1066 sedang dalam jeda sebentar dan kita semua harus bersabar sedikit lebih lama.

Jadwal One Piece Episode 1066 belum rilis pada Ahad (18/6/2023) kemarin. Tetapi, jangan khawatir, episode terbaru akan segera hadir sebelum bulan ini berakhir.

Tunggu sebentar, saya akan memberikan kabar lebih lanjut…

Seperti yang kita ketahui, serial anime One Piece yang diadaptasi dari manga Eiichiro Oda telah memikat dunia anime sejak pertama kali tayang pada tahun 1999.

Setelah lebih dari dua dekade, One Piece masih tetap eksis dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Dalam cerita One Piece, setiap musim dan Arc Negeri Wano menjadi yang terbesar. Episode selanjutnya di Arc Negeri Wano sepertinya akan menampilkan pertempuran epik melawan Big Mom yang sangat jahat.

Episode 1066 akan melanjutkan pertarungan seru antara Law dan Kid melawan Big Mom. Namun, penggemar harus bersabar karena anime One Piece akan beristirahat sejenak selama sekitar dua minggu.

Nah, kapan tepatnya jadwal episode 1066 One Piece akan dirilis?

Jadwal one piece1066 yang berjudul “Atraksi Utama Akan Datang! Serangan Pamungkas Gelombang Kejut dan Magnet” akan tayang di Crunchyroll pada Ahad (25/6/2023) mendatang.

Episode ini kemungkinan akan mengalihkan perhatian dari fokus pada Kaido dan lebih menyoroti pertempuran seru antara Law, Kapten Kid, dan Big Mom.

Penundaan episode terbaru ini terjadi karena tayangan khusus yang disiarkan pada Ahad (14/5/2023) lalu, yang memperlihatkan pertarungan antara Zoro dan King sampai saat ini. Musim ini kini telah kembali tayang setiap pekan pada hari Ahad.

Kilas Balik One Piece Episode 1065

Episode 1065 memperlihatkan pertarungan sengit antara Law dan Kid melawan Yongkou Big Mom. Law dan Kid tampak berjuang dengan keras dan putus asa saat mereka menghadapi serangan-serangan dari Kaisar Lautan.

Dalam suara narasi, tergambar dengan jelas bahwa Kid dan Law terperangkap dalam badai serangan yang tak henti-hentinya. Mungkinkah ambisi mereka untuk menjatuhkan Kaisar Lautan hanya merupakan kesalahan masa muda?

Di tengah keputusasaan dan impian mereka untuk mengalahkan Kaisar Lautan, kekuatan pemberontakan mereka terus membangkitkan jiwa binatang buas yang terpendam dalam relung logam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *