Berita  

Properti Murdaugh Moselle Akan di Lelang Di Hari Kamis

Properti Murdaugh Moselle

Daily Result – Barang-barang properti rumah Murdaugh Moselle terpidana pembunuhan Alex Murdaugh dan keluarganya akan di lelang pada hari Kamis, menurut rumah lelang Georgia Selatan.

Rumah itu terletak di Colleton County, Carolina Selatan, di sebuah properti murdaugh moselle berburu bernama Moselle.

Properti Murdaugh Moselle itu menjadi nama rumah tangga selama persidangan mantan penghuninya yang disiarkan televisi secara nasional, Alex Murdaugh.

Murdaugh di hukum awal bulan ini karena menembak dan membunuh istri dan putranya di properti itu.

Rumah Lelang Liberty yang berbasis di Savannah di sewa untuk membersihkan rumah dan menjual semua isinya, menurut pemilik Lori Mattingly.

Membersihkan perkebunan Moselle adalah “sama seperti pekerjaan lainnya,” katanya kepada wartawan melalui telepon pada hari Selasa.

Barang-barang dari perkebunan Murdaugh yang akan dilelang termasuk sofa ini dan perabotan lainnya

“Barang-barang mereka tidak lebih baik atau lebih bagus daripada barang-barang lain yang kami ambil dari rumah orang lain, ”tambah Mattingly“.

Kami pergi ke banyak rumah mahal yang sangat bagu dan kami memiliki barang-barang yang jauh lebih bagus daripada milik mereka, tetapi barang-barang mereka bagus.”

Di antara barang-barang yang dilelang adalah tempat tidur, peti, meja, kursi, dan bingkai foto yang pernah digantung di dinding perkebunan Moselle.

Barang-barang Properti Murdaugh akan dijual di antara barang-barang dari perkebunan lain, dan setiap barang akan di identifikasi dengan nomor lot, menurut Mattingly.

Rumah lelang tidak memiliki jumlah pasti barang yang dilelang dari perkebunan Murdaugh.

Foto beberapa barang yang dijual telah diposting online dan ada rencana untuk memposting lebih banyak foto dalam beberapa hari mendatang, kata Mattingly kepada wartawan.

Tawaran hanya akan dilakukan secara langsung, menurut Liberty Auction, yang menjual isi rumah tersebut
Tawaran hanya akan dilakukan secara langsung, menurut Liberty Auction, yang menjual isi rumah tersebut

Lelang akan berlangsung pada hari Kamis pukul 16:00. di Pembroke, Georgia, sebuah kota kecil di luar Savannah. Tawaran hanya akan diterima secara langsung.

“Sungguh sulit dipercaya berapa banyak panggilan telepon yang saya terima, dan saya hanya dapat menjawab begitu banyak,” kata Mattingly.

Dia mengatakan kepada wartawan harian bahwa pelelangan biasanya menarik beberapa ratus orang, tetapi mereka mengharapkan lebih banyak dari biasanya untuk penjualan ini.

Istri Murdaugh, Maggie, dan putranya, Paul, ditemukan tewas tertembak di properti itu pada 7 Juni 2021. Dia bersikeras bahwa dia tidak membunuh mereka.

Jaksa berpendapat bahwa Murdaugh melakukan pembunuhan untuk mengalihkan perhatian dan menunda penyelidikan atas dugaan kejahatan keuangan dan kebohongannya.

Murdaugh dijatuhi hukuman dua hukuman seumur hidup berturut-turut atas pembunuhan tersebut. Dia mengajukan banding atas vonis tersebut.

Mantan pengacara itu juga menghadapi dakwaan tambahan untuk dugaan kejahatan keuangan lainnya yang belum diadili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *